Sukses

Kalla: Dalam Sebulan, Kami Naik 15%

Jusuf Kalla mengatakan, meski ada temuan lembaga survei yang seperti mengecilkan peraihan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto dalam pemilihan presiden 2009, ada juga lembaga survei yang menyatakan elektabilitas pasangan ini naik 0,5% tiap hari.

Liputan6.com, Jakarta: Jusuf Kalla mengatakan, meski ada temuan lembaga survei yang seperti mengecilkan peraihan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto dalam pemilihan presiden 2009, ada juga lembaga survei yang menyatakan elektabilitas pasangan ini naik 0,5% tiap hari. Dalam sebulan, "Kami akan naik 15%," kata Kalla saat memberi sambutan pada Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Golkar di Jakarta, Rabu (10/6).

Kalla melanjutkan, kenaikan konstan itu disebabkan dirinya dan Wiranto paling rajin menjelaskan visi dan misi mereka kepada publik. "Tuhan bersama orang-orang yang rajin," kata Kalla.

Acara itu memiliki agenda tunggal: upaya memenangkan Jusuf Kalla-Wiranto. Tampak hadir para petinggi dan sejumlah kader Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Terlihat, misalnya, Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubowono X. Tapi, tak terlihat Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Belakangan, memang beredar kabar bahwa keduanya merapat ke kubu SBY-Boediono.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini